Sabtu, 18 Desember 2010

download gba dimana?

Nama : Super Mario Advance 2

Jenis : Adventure

Besar
 : 1.28 Mb
















Deskripsi : Ini adalah seri lanjutan dari game Super Mario Advance. Berbeda dengan game sebelumnya, dalam game ini kamu hanya bisa memakai dua karakter saja yaitu Mario dan Luigi. Cerita sekali berkisar tentang penyelamatan, dan kali ni yang diselamatkan adalah sang putri. Opsi tambahan lain didalam game ini adalah world map yang memungkinkan kamu dapat memilih stage petualangan sesuka kamu. Kamu juga bisa melakukan gerakan baru yang tidak terdapat di seri sebelumnya seperti berputar, berlari secepat kilat, dan bahkan kamu bisa juga mengendarai Yoshi (Kendaraan berbentuk kadal) untuk melakukan beberapa serangan spesial seperti serangan lidah, lompat tinggi, semburan api, semburan es. Dan lain-lain. Bagi yang senang dengan game Mario Bros, game ini bisa sangat mengasyikkan.

Download

Minggu, 05 April 2009

International Karate Advence


Nama : International Karae Advance
Jenis : Fighting
Besar : 1002.84 KB 









Deskripsi : Game fighting yang melegenda. Pertama kali muncul di arcade. Dalam game ini kamu akan diberikan opsi untuk memilih berbagai macam karateka dari negara yang berbeda-beda. Setelah memilih, kamu akan diberitahukan negara yang akan kamu tuju untuk melakukan pertandingan tingkat International. Di arena pertarungan, kamu akan dihadapkan dengan 2 karateka lain dari negara yang berbeda. Dengan kata lain, akan ada 3 petarung dalam satu arena. Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan 2 kemenangan dari hasil mengalahkan salah satu dari 2 petarung lainya. Kontrol game ini cukup sederhana, karena kamu cukup menekan tombol arah dan serangan untuk menghasilkan gerakan yang berbeda-beda.

Download

Kamis, 02 April 2009

Harvest Moon : Friends Of Mineral Town


Nama : Harvest Moon Friends Of Mineral Town
Jenis : Simulation RPG
Besar : 3.34 Mb


















Deskripsi : Game simulasi berkebun yang unik. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang karakter yang mana karakter ini mempunyai sebuah kebun peninggalan dari kakeknya. Tugas kamu disini adalah membuat kebun kamu menjadi kebun besar yang sukses. Mencari penghasilan dari berkebun, berbelanja dan juga berosialisasi dengan penduduk di dalam kota. dalam game ini kamu diharskan berbisinis dengan menjual hasil panen dari peternakan dan kebun kamu. Game ini adalah game yang sama dengan seri PS1, dari segi gameplay, dan jalan cerita semuanya hampir sama. Hanya saja dalam seri Gameboy ini grafiknya menggunakan 2D bukan standard 3D seperti seri PS1nya. Secara keseluruhan game ini benar-benar menarik, karena kamu bisa memainkanya terus menerus, dan bereksperimen dengan kebun dan peternakan kamu untuk menghasilkan penghasilan yang besar tanpa batas waktu.

Download

Sabtu, 27 Desember 2008

Super Robot Taisen Original Generation 2

Nama : Super Robot Taisen Original Generation 2
Jenis : Turn Based Strategy (TBS)
Besar : 8.66 Mb

















Deskripsi : Game TBS sekuel dari game Super Robot Taisen Original generation. Dalam game ini kamu akan kembali memerankan pilot robot-robot raksasa yang keren dan bervariasi. Sistem permainan masih sama dengan seri yang pertama dengan beberapa tambahan fitur untuk para robot dan juga jurus-jurus dan variasi robot baru. Kamu akan menemukan berbagai macam robot dari serial Super Robot dan Gundam dalam game ini. Jurus-jurus yang kamu temuipun semakin dasyat serta lebih menarik untuk disimak. Bahasa Inggris memudahkan kamu memainkan game ini dan mengerti jalan ceritanya. Karakter-karakter terlihat lebih banyak dan setiap karakter cukup mengambil peran dalam setiap stage game. Game strategi ini sangat menarik dan layak dicoba untuk penggemar anime Super Robot dan Gundam serta genre strategi.

Download

Jumat, 26 Desember 2008

Jurasic Park III - Park Builder


Nama : Jurasic Park III - Park Builder
Jenis : Build Simulation
Besar : 2.55 Mb









Deskripsi : Game simulasi bangunan Jurasic Park. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang arsitek sekaligus presiden yang membangun taman Dinosaurus. Dalam game ini kamu akan menemukan lebih dari 100 macam spesies Dinosaurus. Untuk mendapatkan Donosaurusnya pun cukup beragam. Kamu bisa dapatkan dari percobaan atau melakukan pencarian dengan memerintahkan beberapa arkeolog untuk menemukan telur dinosaurus untuk ditetaskan lalu ditaruh di taman yang kamu buat. Sistem kontrol dan gameplaynya cukup mudah. Kamu akan diberikan berbagai macam opsi untuk membangun jalan atau membeli bangunan dan berbagai macam tambahan untuk taman kamu. Semakin bagus dan semakin banyak Dinosaurus ditaman kamu maka semakin banyak pengunjung yang datang. Game ini memberikan kebebasan meletakkan objek bangunan dan menciptakan jalanan. Untuk memudahkan para pengunjung melihat-lihat taman kamu, game ini juga memberikan opsi agar game dapat membeli kendaraan seperti bis untuk kemudahan pengunjung. Game ini cukup menarik dan cukup mengasyikkan untuk dimainkan.

Download

Breath of Fire


Nama : Breath of Fire
Jenis : Role Playing Game (RPG)
Besar : 1.71 Mb











Deskripsi : Salah satu game RPG yang melegenda. Prequel dari seri Breath of Fire 2. Game ini adalah seri pertama dari 5 seri Breath of Fire yang sudah keluar. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang anak yang mempunyai kemampuan khusus untuk berubah jadi naga. Kamu ditugaskan untuk melawan penguasa jahat yang ingin menguasai dunia bernama Zog. Untuk mengalahkanya kamu ditugaskan mengumpulkan kunci-kunci sebelum Zog berhasil mengumpulkan kesemua kunci tersebut yang mana kunci-kunci tersebut berfungsi menghubungkan kekuatan yang dapat menjaga keseimbangan dunia. Untuk itu zog pun mengirimkan para ksatria dan jendral-jendral jahat miliknya untuk menghentikan langkah kamu mengumpulkan kunci dunia tersebut. DIdalam perjalanan kamu akan menemukan berbagai macam kota yang diisi oleh berbagai macam ras. Seperti ras ikan,ras banteng, ras manusia burung dan lain-lain. Beberapa dari ras tersebut bahkan akan enjadi karakter kamu untuk menemani kamu mengumpulkan kunci dunia dan melawan kekejaman Zog. Untuk gameplaynya kamu akan menemukan system RPG klasik sederhana. Dimana kamu diberikan opsi untuk menaikkan Level dan menugprade perlengkapan kamu dengan menggunakan uang yang kamu dapat dari melawan musuh. Jalan cerita dalam game ini juga sebenarnya cukup sederhana tapi berisi sehingga tidak membosankan dan juga tidak membuat bingung. Akan ada system waktu yang memungkinkan kamu berpetualang di world map dengan beberapa waktu yaitu pagi,siang,sore dan malam. Musuh yang ditemui pun bermacam-macam dan sangat menarik. Kamu juga dapat mengumpulkan senjata legendaris dan kekuatan naga yang bias ditemukan di sepanjang worldmap. Game ini sangat menarik dan patut untuk dicoba bagi penggemar RPG.
Download


Jumat, 07 November 2008

Yu-Gi-Oh GX Duel Academy

Nama : Yu-Gi-Oh GX Duel Academy
Jenis : Card Battle
Besar : 21.85 MB

















Deskripsi : Game pertarungan kartu terbaru dari seri Yu-Gi-Oh. Dalam game ini kamu akan menemukan karakter-karakter dari serial animasi Yu-Gi-Oh GX. Karakter yang kamu gunakan adalah karakter yang kamu buat sendiri. Kamu diberikan opsi untuk berkeliling Battle Island,mengupgrade deck kamu,dan juga membeli kartu baru atau mengikuti turnamen. Untuk storylinenya kamu diharuskan menjadi seorang murid dari sekolah duel pertarungan Yu-Gi-Oh. Kamu diharuskan mengikuti jadwal pelajaran dari sekolah ini. Dan kamu juga mempnyai asrama untuk ditinggali. Selain itu, akan banyak tambahan kartu yang lebih bervariasi dibandingkan seri sebelumnya. Sistem pertarungan yang digunakan adalah peraturan resmi Yu-Gi-Oh. Seri ini adalah seri yang paling bagus dari seri-seri pertarungan kartu Yu-Gi-Oh lainya. Wajib dicoba bagi penggemar animasi ini ataupun yang suka pertarungan kartu semacam Yu-Gi-Oh. Game pertarungan kartu terbagus yang pernah saya temui.

Download

Yu Gi Oh Dungeon Dice Monsters (DDM)


Nama : Yu Gi Oh Dungeon Dice Monsters (DDM)
Jenis : Board Game, Turn Based Strategy
Besar : 6,20 MB

















Deskripsi
 : Game seri Yu-Gi-Oh yang lain dari pada yang lain. Dalam jenis game ini kamu akan memainkan permainan yang tidak sama dengan permainan kartu Yu-Gi-Oh. dalam game ini kamu akan menggerakkan pion berupa monster yang bisa digerakkan setiap turnya dengan menggunakan dadu. Untuk melakukan summon terhadap monster ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar monsternya dapat ditaruh didalam battle field. Musuh pun bisa menyerang sesuai Attack pointnya dan dapat mengurangi Health Point monster yang akan diserang. Selain itu berbagai macam karakter dan variasi monster yang ada dalam serial animasinya dapat kamu temui disini. Game strategi Yu-Gi-Oh menarik dan layak dicoba.

Download

Grand Theft Auto


Nama : Grand Theft Auto
Jenis : Action Adventure
Besar : 4.92 MB










Deskripisi : Game terkenal adaptasi dari serial game di Playstation. Dalam seri ini tampilan dan gamenya terlihat berbeda. Yaitu semuanya terlihat lebih kartun dan kameranya dilihat dari atas. untuk selanjutnya game dan storylinenya sama. kamu akan mengontrol seorang anggota gang yang di tugasi untuk menyelesaikan beberapa misi sebagai anggota mafia. Untuk menyelesaikan misi-misi itu kamu diberi kebebasan untuk memukul orang, membunuh dengan senjata, bahkan mencuri kendaraan orang lain. Pada event-event tertentu kamu juga akan bergabung dengan segerombolan maia dan berperang dengan mavia lain. Game ini sangat seru karena tampilah status barnya dan juga gameplaynya sudah disesuaikan dengan GTA modern sehingga terlihat sangat menarik.

Download

Super Real Mahjong Dousoukai


Nama : Super Real Mahjong Dousoukai
Jenis : Board Game
Besar : 4.18 MB










Deskripsi : Game mahjong berbahasa Jepang dengan karakter manis yang bisa dilawan adaptasi dari serial Anime.

Download

Spyro Orange The Cortex Conspiracy


Nama : Spyro Orange The Cortex Conspiracy
Jenis : Action Adventure, Alternative
Besar : 7.71 MB










Deskripsi : Game spyro yang mirip sekali dengan Crash Purple. Yang membedakan disini adalah stage dan musuh yang akan kamju temui berasal dari seri Crash bandicoot. Untuk game-gamenya kamu akan menemukan beberapa game menarik yang agak berbeda dengan seriCrash Purple. Salah satunya ialah tarik tambang. Pada misi terakhir kamu akan melawan Cortex. Fitur lainya adalah Trading Card yang bisa kamu kumpulkan sepanjang permainan. dan jika lengkap akan ada ekstra scene yang memungkinkan kamu bekerjasama dengan Crash pada level-level tertentu. game ini sangat asik dan wajib dicoba.

Download

Crash Bandicoot Purple Ripto's Rampage

Nama : Crash Bandicoot Purple Ripto's Rampage
Jenis : Action Adventure, Alternative
Besar : 6.70 MB










Deskripsi : Game petualangan Crash Bandicoot. Dalam seri ini akan banyak sekali hal-hal baru sehuingga agak berbeda dari seri-seri Crash sebelumnya. Stage-stage yang akan kamu temui adalah stage-stage yang ada dalam seri Spyro The Dragon. Musuh-musuhnya pun adalah musuh-musuh dalam seri Spyro. bahkan pada akhir stage kamu akan melawan Boss terakhir dalam seri game spiro yaito Rypto. Yah istilahnya Crash disini bertukar tugas dengan Spyro. Agak aneh memang, tapi itulah keunikan seri game kali ini. Akan banyak game-game dengan menggunakan kendaraan seperti rolling ball, beruang, tank dan lain sebagainya yang menarik dan mengharuskan kamu menyelesaikanya untuk melanjutkan ke stage selanjutnya. Ada 2 pilihan mode yaitu mode petualangan dan mode permainan yang memberikan opsi memainkan game-game yang kamu sudah selesaikan di modde petualangan. Game-game yang bervariasi teresbutlah yang menyebabkan game yang satu ini sangat menarik. Saya rasa sangat menghibur untuk kategori petualangan yang bercampur-campur dengan game lainya.

Download

Selasa, 04 November 2008

Hikaru No Go 2


Nama : Hikaru No Go 2
Jenis : Board Game
Besar : 6.58 MB

















Deskripsi : Game yang diadaptasi dari serial anime jepang Hikaru No Go. Bagi yang sudah pernah menonton animenya pasti sudah tau tentang anime ini. Game ini menciratakan tentang permainan catur Igo yang terkenal di Jepang. Kamu akan memerankan karakter yang kamu buat sendiri namanya dan kamu ditugaskan memenangkan kejuaraan Igo di Jepang. Untuk gameplaynya kita akan menggunakan peraturan resmi Igo Jepang. Fiturnya adalah mode story dan versus. Dalam mode versus kamu akan melawan 6 karakter dalam seri Hikaru No Go yang bisa kamu pilih untuk melawan kamu. Game yang peraturanya sederhana tapi membutuhkan strategi ini sangat diminati di seluruh dunia, bahkan sebenarnya lebih menantang daripada permainan Othello bahkan Catur biasa. Bagi para penggemr board gamer yang senang dengan permainan catur ataupun othello dan ingin mendapatkan tantangan yang lebih kalian bisa mencoba game ini karena saya jamin anda tidak akan menyesal.
Bagi gamer yang belum pernah menonton animenya dan ingin menyaksikanya episode pertamanya bisa klik di link ini : Hikaru No Go.Episode 1.
Atau jika gamer masih bingung juga tentang permainan yang satu ini gamer bisa melihat dan klik link di informasi permainan ini di : wikipedia igo.
Dengan harapan gamer akan menyukai jenis permainan yang satu ini.
Saya merekomendasikan game ini bagi gamer yang ingin mendapatkan tantangan lebih tinggi dari catur dan Othello juga gamer yang ingin belajar Igo.
Walaupun game ini berbahasa Jepang tapi gamer dapat mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan oleh turitorial sedikit-demi sedikit dan saya jamin anda pasti bisa mengerti.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar