Jumat, 17 Desember 2010

ingin download game gba??

craft Story


Nama : Summon Night : Swodcraft Story
Jenis : Action RPG, RPG
Besar : 4.71 MB

















Deskripsi : Game ini menceritakan tentang perjalanan seorang anak muda yang mempunyai pekerjaan sebagai crafknight yang bercita-cita menjadi craftlord. Anak muda tersebut ditugaskan mengikut berbagai macam ujian Crafnight agar bisa mencapai tingkat Craftlord. Crafnight adalah seseorang yang mempunyai keahlian khusus untuk menciptakan berbagai macam senhata dan menggunakanya untuk bertarung melawan monster, sedangkan craftlord adalah penguasa dan orang yang master dalam bidang penciptaan senjata dan dikatakan paling kuat diantra craftknight lain. Adapun beberapa jenis senjata yang dapat kamu ciptakan adalah : Glove, Spear, Sword, dan Drill. Game Action RPG ini gameplaynya sangatlah menarik. Pada awal permainan kamu akan diberikan opsi untuk memilih dua karakter berbeda gender, yaitu Cleru yang bergender Laki-Laki dan Pratty yang bergender perempuan. Seperti layaknya RPG, kamu akan diberi kebebasan menjelajah kota untuk mencari informasi, dan menjelajah Dungeon/Labirin untuk menaikkan level kamu sambil bertarung dengan monster. Yang membedakan didalam game ini adalah cara menemukan senjata. Disini kamu tidak akan menemukan senjata di shop melainkan kamu harus membuatnya sendiri dari material yang kamu temukan baik di dungeon ataupun beli. Selain itu, untuk mendukung senjata yang kamu buat, kamu akan di bantu oleh summon/monster panggilan yang mana summon ini tugasnya adalah memberikan kekuatan pada senjatamu agar senjatamu dapat menciptakan element magic tertentu yang dapat menciptakan serangan fatal. Selain itu summon juga dafat berfungsi sebagai supporter, memberikan item penyembuhan atau magic penyembuhan dan melakukan serangan dengan element magic yang dia punya. Yang paling utama dari keseluruhan game ini adalah jalan ceritanya yang kental dengan drama, semangat, dan sebagainya yang menjadi ciri khas anime jepang dan dikemas dengan sangat menarik. Jika kamu penggemar anime Jepang yang ada hubunganya dengan Action dan Monster Peliharaan serta penggemar game RPG / Action RPG. Game ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu.

Download

Super Mario Advance 2

Nama : Super Mario Advance 2

Jenis : Adventure

Besar
 : 1.28 Mb
















Deskripsi : Ini adalah seri lanjutan dari game Super Mario Advance. Berbeda dengan game sebelumnya, dalam game ini kamu hanya bisa memakai dua karakter saja yaitu Mario dan Luigi. Cerita sekali berkisar tentang penyelamatan, dan kali ni yang diselamatkan adalah sang putri. Opsi tambahan lain didalam game ini adalah world map yang memungkinkan kamu dapat memilih stage petualangan sesuka kamu. Kamu juga bisa melakukan gerakan baru yang tidak terdapat di seri sebelumnya seperti berputar, berlari secepat kilat, dan bahkan kamu bisa juga mengendarai Yoshi (Kendaraan berbentuk kadal) untuk melakukan beberapa serangan spesial seperti serangan lidah, lompat tinggi, semburan api, semburan es. Dan lain-lain. Bagi yang senang dengan game Mario Bros, game ini bisa sangat mengasyikkan.

Download

Minggu, 05 April 2009

International Karate Advence


Nama : International Karae Advance
Jenis : Fighting
Besar : 1002.84 KB 









Deskripsi : Game fighting yang melegenda. Pertama kali muncul di arcade. Dalam game ini kamu akan diberikan opsi untuk memilih berbagai macam karateka dari negara yang berbeda-beda. Setelah memilih, kamu akan diberitahukan negara yang akan kamu tuju untuk melakukan pertandingan tingkat International. Di arena pertarungan, kamu akan dihadapkan dengan 2 karateka lain dari negara yang berbeda. Dengan kata lain, akan ada 3 petarung dalam satu arena. Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan 2 kemenangan dari hasil mengalahkan salah satu dari 2 petarung lainya. Kontrol game ini cukup sederhana, karena kamu cukup menekan tombol arah dan serangan untuk menghasilkan gerakan yang berbeda-beda.

Download

Kamis, 02 April 2009

Download WinRAR 3.80 Final Full Version

Winrar ini adalah software yang sangat berguna dalam mengolah data. Dengan software ini kamu bisa membuka file atau menggabungkannya (extract) dalam bentuk rar. yang biasa digunakan untuk menyimpan sebuah data dengan tujuan agar besar filenya dapat di kompress menjadi lebih kecil atau untuk di upload kedalam webshare. Selain itu, winrar juga dapat digunakan untuk menyimpan data dan memberikanya password agar orang tidak bisa membuka data yang kalian simpan.
Selain itu software ini juga dapat mengkompress dan membuka file dalam bentuk ekstensi ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z dan 7-Zip


Jadi, jika kalian yang suka mendownload file, entah itu MP3,Wav, atau file-file dalam bentuk lainya. Kalian pasti akan menemukan file-file dengan ekstensi diatas (terutama rar.). Dan software ini, wajib kalian punya untuk membuka file-file dengan ekstensi-ekstensi diatas.

Download WinRAR 3.80 Final 

dan kalau kamu mau membuat Winrar menjadi Full Version (Tidak Trial lagi) kamu perlu mendownload dan menjalankan Trial Winrar Unlocker.

Download Trial WinRAR Unlocker

Harvest Moon : Friends Of Mineral Town


Nama : Harvest Moon Friends Of Mineral Town
Jenis : Simulation RPG
Besar : 3.34 Mb


















Deskripsi : Game simulasi berkebun yang unik. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang karakter yang mana karakter ini mempunyai sebuah kebun peninggalan dari kakeknya. Tugas kamu disini adalah membuat kebun kamu menjadi kebun besar yang sukses. Mencari penghasilan dari berkebun, berbelanja dan juga berosialisasi dengan penduduk di dalam kota. dalam game ini kamu diharskan berbisinis dengan menjual hasil panen dari peternakan dan kebun kamu. Game ini adalah game yang sama dengan seri PS1, dari segi gameplay, dan jalan cerita semuanya hampir sama. Hanya saja dalam seri Gameboy ini grafiknya menggunakan 2D bukan standard 3D seperti seri PS1nya. Secara keseluruhan game ini benar-benar menarik, karena kamu bisa memainkanya terus menerus, dan bereksperimen dengan kebun dan peternakan kamu untuk menghasilkan penghasilan yang besar tanpa batas waktu.

Download

Sabtu, 27 Desember 2008

Super Robot Taisen Original Generation 2

Nama : Super Robot Taisen Original Generation 2
Jenis : Turn Based Strategy (TBS)
Besar : 8.66 Mb

















Deskripsi : Game TBS sekuel dari game Super Robot Taisen Original generation. Dalam game ini kamu akan kembali memerankan pilot robot-robot raksasa yang keren dan bervariasi. Sistem permainan masih sama dengan seri yang pertama dengan beberapa tambahan fitur untuk para robot dan juga jurus-jurus dan variasi robot baru. Kamu akan menemukan berbagai macam robot dari serial Super Robot dan Gundam dalam game ini. Jurus-jurus yang kamu temuipun semakin dasyat serta lebih menarik untuk disimak. Bahasa Inggris memudahkan kamu memainkan game ini dan mengerti jalan ceritanya. Karakter-karakter terlihat lebih banyak dan setiap karakter cukup mengambil peran dalam setiap stage game. Game strategi ini sangat menarik dan layak dicoba untuk penggemar anime Super Robot dan Gundam serta genre strategi.

Download

Jumat, 26 Desember 2008

Jurasic Park III - Park Builder


Nama : Jurasic Park III - Park Builder
Jenis : Build Simulation
Besar : 2.55 Mb









Deskripsi : Game simulasi bangunan Jurasic Park. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang arsitek sekaligus presiden yang membangun taman Dinosaurus. Dalam game ini kamu akan menemukan lebih dari 100 macam spesies Dinosaurus. Untuk mendapatkan Donosaurusnya pun cukup beragam. Kamu bisa dapatkan dari percobaan atau melakukan pencarian dengan memerintahkan beberapa arkeolog untuk menemukan telur dinosaurus untuk ditetaskan lalu ditaruh di taman yang kamu buat. Sistem kontrol dan gameplaynya cukup mudah. Kamu akan diberikan berbagai macam opsi untuk membangun jalan atau membeli bangunan dan berbagai macam tambahan untuk taman kamu. Semakin bagus dan semakin banyak Dinosaurus ditaman kamu maka semakin banyak pengunjung yang datang. Game ini memberikan kebebasan meletakkan objek bangunan dan menciptakan jalanan. Untuk memudahkan para pengunjung melihat-lihat taman kamu, game ini juga memberikan opsi agar game dapat membeli kendaraan seperti bis untuk kemudahan pengunjung. Game ini cukup menarik dan cukup mengasyikkan untuk dimainkan.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar